Breaking News

MANJ sediakan Tempat Parkir Motor baru

SEMANGAT: Tampak pekerja sedang menyelesaikan parkiran baru MANJ.
    MANJ- Rabu lalu,(20/03) terlihat beberapa tukang sedang sibuk dalam membangun tempat parkir baru yang berlokasi di sudut halaman timur MANJ. Pak Ridwan selaku waka sarana Madrasah Aliyah Nurul Jadid tempat parkir baru tersebut disebabkan karena  tempat parker yang sudah ada tidak memadai.
       “Untuk penambahan tempat parkir baru tersebut dikarenakan kekurangan tempat parkir untuk sepeda motor, tempat parkir tersebut juga saya pasang di sudut halaman timur MANJ, dan ditargetkan hari Sabtu pengerjaan tempat parkir sudah finishing, ‘’ ujar pak Ridwan.
         Pengerjaan tempat parkir tersebut ditargetkan akan selesai pada hari Sabtu mendatang, karena antara pada hari Senin dan Selasa di halaman MANJ sendiri akan digunakan untuk tempat expo pada harlah pondok pesantren Nurul Jadid.
          Dalam waktu yang singkat tersebut para tukang dikejar waktu untuk lebih cepat selesai, perkiraan hari Kamis adalah untuk pemasangan seng sedangkan pada hari Jum’at adalah untuk pengecetan, dan selesai pada hari Sabtu.
         Untuk para tukang tersebut, pihak sekolah mendatangkan sendiri dari CV Mutiara, yang berjumlah tiga orang. Para tukang tersebut juga memang sudah sering bekerja di MANJ, jika pengerjaan yang kemarin ditugaskan untuk memasang paving, dan untuk memindahkan mading.
          Untuk masalah pembangunan menurut pak Ridwan, pihak sekolah khusunya bagian prasarana mengusulkan ke kantor pesantren, karena yang memiliki dana untuk pembangunan sekolah ada di kantor pesantren Nurul Jadid.
‘’kalau masalah untuk pembangunan, pihak sekolah tidak ada, maka dari itu kami dari pihak sekolah mengusulkan ke kantor pesantren untuk meminta dana demi melancarkan pembangunan di madrasah ini, ‘’ ujar beliau.
          Jika masalah untuk para tukang dan material diberikan kepercayaan sepenuhnya kepada pihak sekolahnya.Dengan seperti itu, untuk masalah pembangunan ada di tangan sekolah sementara dana untuk pembangunan di sekolah-sekolah ada di kantor pesantren.

          Dengan demikian, dalam pembangunan untuk tempat parkir motor baru tersebut, pihak madrasah sendiri berharap sepenuhnya cepat selesai dengan waktu yang di targetkan dan tidak ada kendala-kendala dalam proses pengerjaanya. (NHW)

Tidak ada komentar