Breaking News

Siswa MANJ Unjuk Aksi Dipenutupan GO


TAMPIL : Salah satu penampilan yang dipersembahkan oleh salah satu program MANJ
MANJ- Untuk memeriahkan penutupan lomba Gebyar Olimpiade (GO) 2018, para siswa Madrasah Aliyah Nurul Jadid unjuk aksi di depan kontestan lomba GO. Penampilan tersebut tak lain ialah untuk menghibur danmenghilangkan rasa penat para kontestan lomba GO selepas melaksanakan lomba.
Sekira jam 15.12 acara tersebut dimulai, yang kala itu dibuka dengan penampilan grup hadrah an-nahdlo. Dengan membawakan dua lagu Sholawat yang grup hadrah an-nahdlo sukses menarik perhatian para kontestan lomba GO dan para penonton.
pasca penampilan grup hadrah An-Nahdlo, acara tersebut diambil oleh pembawa acara. sebelum acara dimulai, kedua pembawa acara tersebut yakni Abdullah Adim dan Mohammad Ilham Barizi memberikan intruksi kepada seluruh penonton. " kalau kami bilang MANJ, kalian jawab  jaya selamanya, dan kalau kami bilang GO, kalian menjawab kita pasti bias,"  jelas mereka diatas panggung.
penampilan pertama , ditampilkan oleh para siswa program Unggula Ipa (UI)  yang kala itu mereka menampilkan pantomim. penampilan tersebut juga sukses menjadi sorotan perhatian para kontestan lomba GO.
Tidak kalah menarik juga, penampilan teater gasbumi dan penampilan siswa Program Keagamaan (PK) Yang juga turut andil menampilkan penampilannya juga berhasil memukau para kontestan lomba GO. acara penampilan tersebut diwarnai dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.
salah satu siswa MANJ yakni Ahmad Zubaidillah Fadli yang ikut andil dalam penampilan tersebut, merasa senang, pasalnya dengan waktu latihan yang terbatas penampilan mereka berhasil menarik perhatian para penonton. " Padahal kami cuma persiapan dua jam," ungkap siswa kelas X PK 1 tersebut.
penampilan tersebut berlangsung meriah. farhan zaki afriansyah salah satu kontestan lomba GO merasa terhibur dengan penampilan yang disuguhkan oleh siswa MANJ itu. " Wah, penampilannya bagus saya suka penampilannya, saya juga cukup terhibur oleh penampilan itu," ungkap siswa SMPNJ tersebut.
acara tersebut berakhir sekira jam 15.57. yang kemudian dilanjutkan dengan acara ceremonial penutupan lomba GO dan sekaligus pembacaan surat keputusan (SK) pemenang disetiap lomba yang telah digelar sejak pagi tersebut. (by4)

Tidak ada komentar